25/07/16

"MakeUp Class"


Tampil cantik dengan menggunakan make up akan membuat tampilan wajah Anda tampak lebih segar dan cantik alami, tidak perlu merasa khawatir jika aplikasi make up akan membuat Anda tampak menor dan tua. Karena kami akan mengajari anda bagaimana tekhnik/cara mengaplikasikan makeup yang baik dan benar sehingga hasilnya Tampak natural dan tahan lama seperti yang anda idam-idamkan.!

Merias wajah dengan tekhnik dan urutan yang benar akan mempercantik penampilan serta meningkatkan rasa percaya diri. Maka tak heran, banyak wanita yang rela mengeluarkan kocek lebih untuk belajar makeup. Karena persaingan di dunia kecantikan sudah menjadi kebutuhan umum. Tidak hanya untuk diri sendiri melainkan untuk memulai bisnis atau karier sebagai seorang perias profesional. Lantas berapa  budget yang harus dipersiapkan.?

“Athie Lin Bridal House & Makeup Art’s” menawarkan harga  Rp 2,5 juta. "Untuk dua kali pertemuan + Sertifikat MakeUp Artist, dengan sistem belajar



Kami menggunakan metode belajar 20% teori dan 80% praktek. Materi yang diberikan sangat mudah dimengerti bahkan untuk yang Awam atau pemula sekalipun.
Masing-masing pertemuan durasinya enam jam,"


Pada pertemuan pertama, peserta akan diajarkan untuk merias atau Makeup diri sendiri (Makeup natural yang cocok untuk sehari-hari)


Pertemuan kedua, peserta mempelajari tekhnik merias atau Makeup klien (Pengantin). Peserta diajarkan bagaima cara koreksi wajah dengan makeup hingga hasilnya terlihat sempurna dan flawless


Pada pertemuan hari kedua ini peserta diwajibkan membawa model sendiri.  


Kelebihan Class MakeUp Kami :
1. Mendapatkan Modul yang bisa dibawa pulang, 
    sewaktu-waktu dapat dilihat dan dipelajari kembali dirumah 
2. Mendapatkan Sertifikat langsung diterima pada hari terakhir  
3. Semua alat dan Cosmetik dipinjamkan di Kelas 
4. Peralatan (kuas) yang dipakai untuk belajar boleh dibawa pulang  
5. Mendapatkan 1 kali makan siang & 1 kali coffe break

Jam belajar
-10:00 s/d 16:00 WIT
-11:00 s/d 17:00 WIT
CP: 082111222132
Lokasi: Athie Lin Bridal House & Makeup Art’s
Jl. Jenderal Sudirman, tantui atas – AMBON 97128

Class MakeUp

Athie Lin

Athie Lin

Anda berminat ikuti Class MakeUp Kami ?
Untuk  Pendaftaran silahkan ke :

Kantor Operasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar