Kabar Terbaru

20/10/16

"Sinopsis Janji Osi" Sebuah Film Drama Roman

SINOPSIS :

Film ini dibuka dipulau Osi, kebahagiaan pasangan kekasih Willy dan Osie diatas jetsky, meliuk-liuk menghindari gulungan ombak yang susul menyusul menghantam jetsky mereka, tawa mereka berubah teriakan seiring jetsky mereka yang terbalik, keduanya berenang ketepi pantai, dipasir putih pulau Osi mereka berjanji, akan setia dan segera kepelaminan, berjanji dengan mengikat kedua jari kelingking mereka
 
“JANJI OSI”

Dihadapan, Aline kakak Osi dan Yance ayah mereka, Willy menyampaikan niat baiknya untuk melamar Osi.
Yance dan Aline menyetujui niat baik Willy dan mempersilahkan untuk membuat acara Pertunangan.

Angel dan dua orang temannya datang dari Jakarta untuk berlibur di pulau osi. Mereka tinggal di sebuah cottage untuk bersenang-senang selama liburan.
Angel adalah Gadis metropolis yang terbiasa dengan gaya kehidup berhura-hura dan terbuka terhadap orang yang ditaksir/disukainya.

Disuatu Sore Angel menerima telpon dari kekasihnya di Jakarta, mereka bersitegang/ribut. Mereka mempersoalkan kepergian Angel ke Pulau Osi tanpa memberitahu Kekasihnya.
Angel memutuskan untuk pergi tanpa memberitahu kekasihnya karena kekasihnya selalu protektif terhadapnya. Akhirnya mereka memutuskan Hubungan Asmara mereka melalui telepon.

Akibat putus cinta, Angel setres dan keluar dari Cottage dan berjalan-jalan diatas jembatan menuju tepi pantai. Tiba-tiba ditengah perjalanan kakinya menginjak kayu jembatan yang lapuk dan Angelpun terjatuh ke laut. Dibawah laut terdapat jaring yang membuat kakinya tersangkut sehingga dia tidak berdaya untuk membebaskan dirinya.

Dalam keadaan kritis, dari bawah air terlihat sebuah Jetsky menghampiri Angel. Tiba-tiba terjun seorang laki-laki untuk menolong dan membawanya ke darat. Lelaki itu adalah Willy (Pelatih Jatsky di pulau Osi)

Sesampainya mereka didarat, keadaan Angel masih kritis dan Willy memberikan bantuan Nafas Buatan. Bersamaan dengan itu, datang kedua teman Angel dan menyaksikan saat Willy menolong Angel.

Angel tersadar dan memuntahkan air laut lalu menampar Willy karena telah mencium bibirnya (memberikan nafas buatan).

THE END..!!



Mau Tau Kisah Selengkapnya...!!
Coming Soon



Posting Komentar